Silaturahmi Warga Muhammadiyah Maluku, Menteri PMK Dijadwalkan Akan Tiba di Ambon

Adventorial News

Menteri PMK Dijadwalkan Tiba di Ambon, sekaligus Sillaturrahmi Dengan Warga Muhammadiyah Maluku.

Ambon, CakraNEWS.ID– Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Republik Indonesia,  Muhadjir Effendy dijadwalkan tiba di Ambon pada tanggal 17 Agustus 2024. Tujuan kedatangannya untuk menyerahkan bantuan Ambulans kepada Klinik Muhammadiyah, Bantuan Logistik dan Peralatan Kebencanaan kepada Pemerintah Kota Ambon, sekaligus melakukan sillaturrahmi dengan warga Muhammadiyah Maluku.

Menurut Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Maluku, Dr. H. Muh Taib Hunsouw, M.Ag., bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan staf Kementerian untuk agenda internal Muhammadiyah Maluku bersama Muhadjir Effendy, diantaranya adalah rencana peresmian Klinik PKU Abu Sofyan Muhammadiyah, penyerahan Ambulans dan memberikan kuliah Umum di Univeristas Muhammadiyah Maluku (UNIMKU).

“ Kami sudah melakukan koordinasi terkait agenda internal Muhammadiyah, diantaranya adalah rencana peresmian Klinik sekaligus penyerahan Ambulans dari Pak Menteri, Kuliah Umum di UNIMKU dan Sillaturrahmi bersama warga Muhammadiyah di Kompleks Perguruan Muhammadiyah, Wara”. Jelas Hunsouw.

Sebelum tiba di Ambon, Menteri PMK dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Kota Tual guna melaksanakan upacara HUT RI ke-79 sekaligus menyerahkan bantuan Darurat Bencana bagi Pemerintah Kota Tual. *** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *