Wakil  Bupati Kabupaten SBT Terima Penghargaan ANRI 2024

Tak Berkategori

Bula, CakraNEWS.ID– Wakil Bupati Seram Bagian Timur ( ABG ) Idris Rumalutur resmi menerima penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia ( ANRI ) di Hotel Mercure Kota Samarinda Kalimantan Timur, Rabu ( 29/05/2024).

Rumalutur Terima Penghargaan mewakili Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas atas keberhasilan dalam meraih Predikat terbaik berdasarkan hasil penilaian dan Pengawasan ANRI.

Dari Seluruh Kabupaten kota di Provinsi Maluku yang mengikuti Rakornas Kearsipan dan hari Arsip Nasional Ke-53 yang diselenggarakan di Kota Samarinda Kalimantan Timur, Rabu, 29 Mei 2024. Pemerintah kabupaten SBT memperoleh predikat terbaik dan mendapat penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia.

Demikian dikatakan oleh Kepala dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten SBT, Murad Wokas, kepada media ini, Rabu (29/05/2024).

” Dari seluruh kabupaten Kota di Provinsi Maluku, Alhamdulillah hari ini Pemerintah kabupaten SBT menerima Penghargaan Penataan dan Pengelolaan Arsip Tingkat Nasional berdasarkan hasil penilaian dan pengawasan Arsip Nasional RI,” Ungkap Wokas.

Dikatakan, Keberhasilan meraih predikat terbaik dan memperoleh penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia merupakan keberhasilan atas nama pemerintah kabupaten SBT.

” Ini keberhasilan Pemerintah kabupaten SBT, Keberhasilan ini tidak terlepas dari komitmen dan dukungan Bupati Abdul Mukti Keliobas dan Wakil Bupati SBT Idris Rumalutur dan Sekretaris Daerah serta seluruh OPD terhadap peningkatan kinerja bidang Kearsipan,” Ungkapnya.

Dengan memperoleh penghargaan ini , Kata Wokas belum merasa cukup dan belum merasa puas dalam Penataan dan Pengelolaan Arsip di Daerah, karena menurut Wokas bahwa masih banyak yang harus di benahi dan di sempurnakan di tahun yang akan datang agar dapat memperoleh predikat yang lebih baik lagi dari hari ini.*** CNI-07

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *